PS Labura Labuhan Batu Utara

PS Labura Labuhan Batu Utara, Aek Kanopan

PS Labura adalah tim sepakbola yang berasal dari kabupaten Labuhan Batu Utara yang saat ini menjadi salah satu peserta Liga Nusantara.  Mereka menasbihkan diri menjadi tim yang mewakili Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam ajang bergengsi tersebut.

PS Labura bermaterikan pemain lokal yang kenyang pengalaman dalam persepakbolaan tingkat SMA dan remaja. Rasa percaya diri yang tinggi dari punggawa PS Labura lah yang menjadi faktor utama berdirinya klub lokal yang bermarkas di Kecamatan Aek Kuo, Labuhanbatu Utara ini. Mereka kerap menggunakan lapangan sepakbola milik perkebunan PT Smart Tbk sebagai kandang tim berjuluk si "Orange Hitam" ini.

"PS Labura sebagai klub yang mewakili Kabupaten Labuhanbatu Utara di Liga Nusantara 2014. Klub  ini merupakan wadah untuk bakat-bakat luar biasa dari anak-anak muda di kabupaten ini dalam bermain sepakbola," kata seorang pengurus PS Labura.


Skuad PS Labura ketika mengikuti Liga Nusantara Sumut
Pelatih: Legiadi
Asisten Pelatih: Zulkifli, Hendri Saputra Asisten Pelatih Kiper : Saipul Bahri

Kiper: Edy syahputra, Ilham Maulana Dalimunthe

Pemain Belakang: Samsul bahri, Supri Heryanda, Singgih Hidayana, Rido Arya Susanto, Salim Syahri, Nanda Saputra,Candri Irwansyah irait, Dian Raja Pahlevi.
Pemain Tengah : surya jatmiko, Faisal, Yudi Anshori, Ricky fitria, Yoki Wardana, Hakkiki Hutomo, M.Idam Chalik Siregar, Andika Wijaya, Puput Saputra
Penyerang : Ari Andira Simangunsong, Hamdi Aufin Nasution, M.Arifin, Rifski Difta Pramudia, Dedy Anwar Daulay, M.Rizki Ramdianansyah.

Catatan Tanding:

  • Juara Turnament LPI 2014 di Kuala Namu, Deli Serdang:
    - semifinal PS Labura- PSDS Deli Serdang 2-0
    - Final: PS Labura - PS Batubara: 2-0




Terkait:

  • http://medan.tribunnews.com/2014/05/30/ps-labura-cuma-bermodal-pemain-lokal
  • http://medan.tribunnews.com/2014/05/30/inilah-skuat-ps-labura-dalam-liga-nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak