PSSK Karo

PSSK Karo

PSSK Karo (Persatuan Sepak Bola Seluruh Karo) merupakan tim sepakbola perserikatan dari Tanah Karo.
Yang menjadi tim sepakbola kebanggaan masyarakat Karo di seluruh wilayah Tanah Karo Simalem.
Saat ini yang diherankan bahwa PSSK Karo yang terbilang masih dekat dengan kota Medan prestasinya belum bisa menyamai tim-tim asalkota Medan dan belum membanggakan masyrakat 'Karo' yang menggantungkan harapan 100% pada tim Tanah Karo ini. Tapi prestasi tak kunjung tiba. PSSK Karo belum pernah juara dan lolos Liga Nusantara ke babak selanjutnya. Biasanya PSSK hanya sampai penyisihan grup saja.
Padahal Tanah Karo sering menghasilkan pemain berkualitas seperti Iwan Karo-karo(PSMS), Petrus Barus (PSDS),Gunung Ginting(Assyabab Salim Grop) dan Rehmalem Perangin-angin (Bandung Raya), tapi entah kenapa tim sepkbolanya malah macet di tengah jalan tanpa prestasi.
Mungkin karena kurangnya kompetisi sepak bola di Tanah Karo menjadi kendala lainnya setelah masalah dana yang selalu menimpa PSSK Karo. Ini memperlihatkan bahwa Pemda setempat tidak telalu memperhatikan PSSK Karo. Kalau itu sudah diatasi, dan dengan dukungan Pemda dan masyarakat se tanah Karo, pastilah PSSK dengan semangat "Karo Simalem" nya akan bangkit melibas siapapun yang menghalanginya.

https://novanmediaresearch.wordpress.com/2010/08/09/turnamen-karo-fc-cup-2010-psms-juara/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak