PS Paluta Padang Lawas Utara

PS Paluta Padang Lawas Utara

PS Paluta Padang Lawas Utara adalah tim sepakbola perserikatan yang mewakili kabupaten Padang Lawas Utara. Di Sumatra Utara sendiri nama PS Paluta mungkin belum sepopuler nama PSMS Medan, atau PSDS Deli Serdang, tapi PS Paluta meyimpan potensi besar untuk menjadi tim setangguh PSMS di Sumatra Utara. PS Paluta selalu mempersiapkan diri dengan serius untuk mengasah kemampuannya. Di wilayah ini  juga ada tetangga mereka tim sepakbola sesama daerah Padang Lawas, yaitu PS Palas yang juga sering melakukan uji coba dengan PS Paluta.  Saat ini mereka hanya berkompetisi di level liga nusantara saja. Dukungan Bupati dan pejabat Pemda serta masyarakat setempat tentunya dibutuhkan untuk mengangkat nama PS Paluta ini, agar nantinya mampu menembus level yang lebih tinggi di tingkat nasional.



Catatan Tanding:




Ref:

1 komentar:

  1. assalamu ngaikum ps paluta , mohon maaf ni pengurus ps paluta kok ngak ada muncul seperti ps palas , pskp sidempuan , kami anak rantau paluta menginginkan perkembangan olahraga di kab. paluta umum nya sepak bola paluta , tolong di orbitkan anak anak paluta , wassalam ps paluta makin jaya , amin ???

    BalasHapus

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak