PSLS Lubukpakam

PSLS Lubukpakam

Persatuan Sepakbola Lubukpakam  Sekitarnya  yang disingkat PSLS adalah klub asal kota Lubukpakam. Awal klub ini didirikan ketika Deli Serdang memisahkan diri dengan Tebing Tinggi, yang sebelumnya Deli Serdang masih masuk wilayah keresidenanTebing Tinggi., dan kabupaten Deli Serdang yang memiliki tim serpkakbola PSDS Deli Serdang sebenarnya adalah anggota liga PSKTS Tebing Tinggi. Tapi ketika Deli Serdang menjadi kabupaten sendiri yang terpisah dari permerintahan Tebing Tinggi dengan Lubukpakam sebagai ibukota Deli Serdang, maka dibentuklah tim perserikatan PSLS (Persattuan Sepakbola Lubukpakam Sekitarnya). Lubukpakam sendiri berada dalam wilayah kabupaten Deli Serdang. Tapi dengan adanya PSDS Deli Serdang yang pulang ke Deli Serdang,maka perhatian mungkin lebih banyak tercurah ke PSDS Deli Serdang, alhasil tim PSLS pun tidak kunjung muncul ke permukaan, bahkan namanya kalah populer dengan tim asal Aceh yang juga bernama sama, yakni PSLS Lhok Seumawe.
Masyasakat Lubuk Pakam sendiri mungkin akan merasa bangga apabila ada tim yang membawa nama Lubuk Pakam di pentas nasional. Kita lihat saja apakah kota Lubukpakam ada rencana membangkitkan kembali sang PSLS Lubukpakam dari kematiannya?

Catatan Tanding:





Ref:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak