Tak Juga Dibayar, PSMS Datangi Kemenpora

Tak Juga Dibayar, PSMS Medan Datangi Kemenpora


"Ah tak betol lagi kawan ini, banyak kali piolnya", mungkin ini lah yang terpikirkan oleh pengurus PSMS akhir-akhir ini.
Pasalnya PSMS Medan terus saja diberi harapan palsu oleh tim Transisi bentukan Kemenpora. Ya, tim berjuluk Ayam Kinantan yang keluar sebagai juara Piala Kemerdekaan hingga kini belum juga menerima hadiah sebesar Rp 1,5 miliar yang dijanjikan tim Transisi Kemenpora.

Bahkan manajemen PSMS Medan berencana untuk datang langsung ke Jakarta guna menemui Menpora yang sebelumnya memberikan tanggung jawab kepada Tim Transisi untuk menggelar Piala Kemerdekaan.

Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar pun geram dengan semua janji-janji palsu yang sebelumnya diberikan oleh tim bentukan Menpora tersebut. ”Para pemain berharap pihak panitian jangan lagi memberikan janji palsu dan harapan yang tidak jelas kepada pemain PSMS Medan,” ungkap Mahyar.

Menurut Mahyar, pihak panitia yang berjanji akan mencairkan hadiah tersebut paling lama pekan depan. Namun jeda waktu tersebut dianggap terlalu lama karena Piala Kemerdekaan telah rampung sejak 13 September silam.

”Katanya minggu depan. Kami belum dapat konfirmasi lagi,” ujar Mahyar.


source: http://planetbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak