Pro Duta Jadi bulan-bulanandi Viareggio Cup 2015,Italia

Pro Duta FC
Pro Duta yang mengikuti Turnamen bergengsi yang diikuti klub-klub top Eropa yang diadakan di Italia hanya menjadi bulan-bulanan para klub top Eropa yang sudah matang bertanding di kompetisi Eropa.

Hasil minor didapatkan klub asal Indonesia, Pro Duta FC, pada turnamen Viareggio Cup 2015. Itu setelah, dalam tiga pertandingan yang mereka lakoni di fase grup 5 selalu menderita kekalahan.

Bahkan, skuat asuhan Ansyari Lubis itu menjadi lumbung gol tiga tim lain di grup tersebut. Pro Duta yang mengawali perjalanan mereka di turnamen tersebut dengan menghadapi klub Italia, Parma. Pada laga melawan skuat asuhan Hernan Crespo, klub asal Medan ini kalah telak enam gol tanpa balas.

Kemudian, pada laga kedua mimpi buruk tim Kuda Pegasus Muda kembali berlanjut setelah ditaklukkan Genk dengan skor 4-0.

FC Internazionale semakin memendamkan Pro Duta di laga terakhir, Sabtu (7/2). Menyusul, pada laga tersebut Inter berhasil menang 2-0. Dengan demikian, Pro Duta menempati posisi juru kunci dengan tanpa poin.

Dari tiga laga yang mereka jalani, mereka kebobolan 12 gol tanpa mencetak gol ke gawang lawan. Ini merupakan jumlah kebobolan terbanyak di fase grup Viareggio Cup 2015. Sementara itu, Inter dan Genk lolos mewakili grup 5 ke fase selanjutnya. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim Italia dan Eropa yang bermaterikan para pemain U-19, yang sudah memasuki edisi ke-67.
Semoga hasil buruk yang didapat oleh Pro Duta ini menjadi peningkat pengalaman dan teknik bermain bola para pemain Pro Duta FC, sehingga bisa menjadi yang terbaik dalam menghadapi berbagai kompetisi di Indonesia.

Source:
http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak