PS TNI Sumut

PS TNI Sumut
PS TNI Sumut adalah tim sepakbola yang berasal dari  Sumatra Utara yang bermaterikan tentara atau angkatan bersenjata yang dibangun untuk membela nama Sumatra Utara dalam cabang olahraga Sepakbola. Tim ini sebenarnya memiliki materi pemain tidak berbeda jauh dengan tim PSAD Sumut yang juga  bermaterikan pemain yang berasal dari angkatan darat. Selain itu beberapa pemain PS TNI Sumut juga bermain di PSMS Medan. Oleh karena itu PS TNI tridak bisa dianggap remeh kekuatannya.
Pertengahan November 2015 ini PS TNI Sumut diundangke turnamen Piala Jendral Sudirman yang diadakan di kota Pahlawan Surabaya. PS TNI bergabung bersama Surabaya United dan Pusam Borneo FC di grup babak penyisihan. Pada pertandingan pertama PS TNI Sumut berhasil menundukkan Surabaya United 2-1. Dengan hasil ini untuk sementara PS TNI berda dipuncak klasemen grup. Pada pertandingan selanjutnya PS TNI  Sumut akan menghadapi Pusam Borneo FC wakil dari Kalimantan.

Catatan Tanding:
Piala Jendral Sudirman 2015,Surabaya
- PS TNI Sumut-Surabaya United: 2-1
- PS TNI Sumut-Pusam Borneo FC:

Relate:
http://www.merdeka.com/sepakbola/sua-surabaya-united-ini-prakiraan-pemain-ps-tni.html
http://sumut.pojoksatu.id/read/2015/11/15/diremehkan-ps-tni-kini-trending-topic/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak