PS TNI Sumut Menang Lagi Di Piala Jendral Sudirman

PS TNI Sumut
Setelah mengalahkan Surabaya United dengan skor 2-1,  kembali PS TNI Sumut Menang di Piala Jendral Sudirman dengan menundukkan Pusamania Borneo FC dengan skor 8-7, yang didapat dari hasil adu penalti setelah bermain imbang 2-2 dalam 90 menit.
Sebelumnya PS TNI sempat dianggap remeh oleh pelatih Pusamania, yang mengatakan  PS TNI Sumut hanyalah tim amatir, dan menurutnya pasti sangat mudah menaklukkan PS TNI. Tapi kenyataannya di lapangan tidak semudah anggapannya, karena justru PS TNI Sumut yang menundukkan Pusamania, dengan perjuangan tanpa lelah yang diperagakan anak-anak PS TNI dengan semangat anak Medan. Menerapkan gaya bermain ala Medan "Rap-Rap", Cepat dan lugas, membuat anak Pusamania putus asa melawan anak-anak Medan ini. Pertarungan  ketat dengan silih berganti menyerang, PS TNI sempat tertinggal 0-2 dan akhirnya bisa membuat  skor ketat 2-2 selama 90 menit, dan pertandingan dilanjutkan dalam perpanjangan waktu serta ditentukan dengan adu penalti. Beruntung anak Medan yang sudah sering melakoni  adu penalti tidak grogi atau stress, sehingga bisa melakukan eksekusi adu penalti dengan tenang dan sempurna. Akhirnya didapat skor akhir 8-7 untuk anak-anak Medan yang datang dengan nama PS TNI.
Seanjutnya PS TNI akan menghadapi Persela Lamongan, yang baru dikalahkan Persib Bandung 2-3. Menghadapi Persela Lamongan PS TNI harus ekstra hati-hati, karena Persela tentunya berusaha mencari point demi mengamankan peluang.



http://sepakbola.analisadaily.com/read/ps-tni-kalahkan-pusamania-borneo-fc-8-7/189825/2015/11/19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak