PS TNI Lolos ke Babak 8 Besar

Selebrasi PS TNI setelah mencetak gol
PS TNI berhasil dengan perkasa menundukkan Persela Lamongan dengan skor 4-2 (3-1). Bermain dengan lugas yang merupakan ciri khas anak-anak Medan PS TNI yang hadir sebagai tim Wild Card atau sebagai tim undangan, sebagai pengganti PSMS Medan yang tidak jadi tampil, tapi PS TNI juga diperkuat beberapa pemain PSMS, sehingga PS TNI hadir tetap dengan semangat PSMS dengan ciri khas anak Medan. Dalam pertandingan melawan Persela Lamongan PS TNI tampil dengan percaya diri yang tinggi, seakan tidak pernah merasa lelah yang membuat tim persela Lamongan merasa putus asa terutama di  babak pertama. Dimas Drajat mencetak hatrick pertama dalam turnamen Jendral Sudirman ini, bahkan 2 kali hampir mencetak quatrick, sayang gagal karena terburu-buru. Sedangkan gol pertama PS TNI dicetak Lestusen Manahati lewat titik penalti, setelah Erwin salah seorang penyerang PS TNI dijatuhkan pemain belakang Persela dengan keras.
Setelah unggul 1-0 PS TNI semakin mengganas mengurung Persela yang seperti tersihir melihat serangan PS TNI yang begitu beruntun. Sementara Persela seperti tidak bersemangat atau terlalu bingung mengikuti permainan PS TNI. Pada pertengahan babak pertama Dimas Drajat lolos dari kawalan pemain Persela dan meceploskan satu tendangan kerasnya ke gawang Persela 2-0. Serangan PS TNI seperti tidak berhenti serangan PS TNI terus mengalir hingga pada menit 42 PS TNI kembali mencetak gol ketiganya yang dicetak oleh Dimas Drajat yang menjadi gol keduanya.Setelah ,mencetak 3 gol PS TNI seperti terbuai, dan hal ini dimanfaatkan oleh Persela Lamongan untuk mencetak gol di menit-menit terakhir babak pertama.
Pada babak kedua PS TNI tetap bermain agresif, tapi mengalami kualitas penurunan dalam serangan, terlihat PS TNI seperti menyimpan tenaga sambil mempertahankan keunggulan. Hal ubu rupanya membangkitkan semangat Persela Lamongan dengan mulai bangkit melancarkan serangan demi serangan, dan akhirnya pada pertengahan babak kedua seorang pemain Persela disenggol Lestusen di kotak penalti PS TNI sehingga Persela Lamongan mendapat jhadiah penalti yang diselesaikan oleh Emil Mbamba. Dan skorpun berubah menjadi 4-2. Mendapat gol tambahan Persela Lamongan semakin bersemangat mengejar ketertinggalan. Tapi terlambat karena PS TNI sudah merapatkan pertahanannya dan skor 4-2 pun bertahan sampai akhir pertandingan. Dengan hasil ini PS TNI menjadi tim pertama yang lolos ke babak kedua 8 besar.
Pada pertandingan terakhir grup PS TNI akan menghadapi musuh bebuyutan PSMS Medan, yaitu Persib Bandung. Tentunya pertandingan ini merupakan pertandingan terberat PS TNI, untungnya PS TNI sudah lolos sehingga apapun hasilnya tidak berpengaruh bagi PS TNI. Namun PS TNI harus menjaga gengsi tim Sumut yang selalu menjadi momok bagi tim Persib Bandung ini. Dan Persib Bandung tentunya mengincar kemenangan demi meloloskan diri dari pebnyisihan grup C. Akankah PS TNI memberi kemenangan bagi Persib ? Tentunya diharapkan PS TNI tetap bermain sepenuh hati. ayo PS TNI ribak

Grup C
PS TNI               3  3  0  0  10-7  8
Pusamania           2  1  1  0           4
Surabaya United  2  1  0  1           3
Persib                  2  1  0  1           3
Persela                 3  0  2  1           2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak