Hari ini PS TNI Melawan Persela Lamongan

Berbekal 2 kemenangan sebelumnya  tidak membuat PS TNI berbesar kepala menghadapi Persela Lamongan sore ini di Stadion Delta Sidoarjo. PS TNI harus lebih waspada menghadapi Persela Lamongan. Karena Persela sebelumnya kalah dari Persib Bandung tentu berusaha mencuri poin dalam laga ini. Persela juga tidak boleh menganggap remeh PS TNI, walaupun dengan status amatir tapi PS TNI telah membuktikan bahwa permainan dan kualitas mereka setara dengan klub-klub ISL lainnya, dengan menaklukkan Surabaya United dan Pusamania.
Persaingan di grup C saat ini termasuk ketat dengan PS TNI masih menduduki puncak klasemen dengan poin 5 hasil dua kali menang diikuti Pusamania Borneo FC pada posisi kedua dengan poin 4. Sementara Persib Bandung dan Surabaya United berada pada posisi ke 3 dan 4, dan terbawah adalah Persela Lamongan yang akan menghadapi PS TNI sore ini.
Sementara di grup A, dikuasai Arema Malangdan diikuti Persija Jakarta di posisi ke 2. dan di grup B dikuasai Persipura dan Mitra Kukar dengan poin sama 6.
Bagi pendukung PS TNI tentunya berharap PS TNI Menang sore ini.
ok semoga

   Grup A
(Kiblatbola.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak