PS TNI Kejutan Buat Semua

PS TNI, sebelumnya siapa yang kenal? Anggapan orang  PS TNI hanyalah sekelompok tentara yang kaku dan tidak terlalu bisa bermain bola. Tim-tim sepakbola saingannya pun menganggap remeh PS TNI yang datang sebagai tim amatir yang hanya bermain di liga perserikatan PSMS.
Tapi, yang disadari tim-tim lawan PS TNI ternyata telah lama diisi pemain-pemain asal PSMS Medan dan beberapa orang berasal dati pemain tim Nasional U-23. Leburan pemain PSMS dan Pemain Timnas U23 ini ternyata menjelma menjadi tim super yang melindas semua lawannya. Tak perduli itu tim profesional ISL, divisi utama, bahkan sang juara ISL Persib Bandung pun dilumat tak berdaya 2-0.
Bukannya sombong atau membesar-besarkan tim PS TNI, tapi sampai saat ini memang kenyataan seperti itu. Kecuali para pemain PS TNI besar kepala dan menganggap remeh lawan-lawannya, maka kehancuran pun bakal tak lama lagi akan menimpa PS TNI.
Di babak 8 besar Piala Jendral Sudirman tentunya ditunggu-tunggu setiap orang untuk melihat gebrakan selanjutnya PS TNI. Apakah kehebatannya berlanjut, atau cuma "hebat" di babak penyisihan saja.
Tim-tim lawan tentu sudah mempersiapkan diri guna menghadapi PS TNI, termasuk Persija yang sudah berlatih habis-habisan yang tentunya akan bermain habis-habisan melawan PS TNI. Begitu juga Semen Padang dan Mitra Kukar yang sudah pasang kuda-kuda siap tempur. Tapi apakah PS TNI akan bisa melewati hadangan ke 3 tim-tim tangguh ini? Dari hitung-hitungan di atas kertas PS TNI akan bisa melewati mereka, tapi di lapangan bisa saja berbeda. Kita lihat saja nanti lah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mahap ya woy..
klok ada yang tak pas isi artikel di atas, jan langsong ngamok kelian ya, koreksi aja lah ..bes tu klen isi di kotak komen di bawah ini, bak cepat kita betuli, yakan
thenks . salam kompak